Jumat, 08 Januari 2010

Tiap Detik Bermakna

Kiat-kiat Mencapai Puncak Karir dan Membuat Hidup Lebih Berarti

Rekan-rekan,
Menulis kini menjadi kegiatan yang saya gemari. Alhamdulillah, buku perdana saya berjudul “Tiap Detik Bermakna” kini telah beredar di berbagai toko buku di Indonesia.

Berbagai aspek penunjang sukses di dunia kerja, mulai dari persiapan ketika masih mahasiswa, membangun jejaring, memilih tim pemenang, mengarungi persaingan di dunia kerja dan berbagai topik-topik kepemimpinan di bahas di buku ini dalam bentuk artikel-artikel singkat, praktis dan enak di baca.

Hidup tak hanya tentang bekerja, karenanya buku ini juga membahas cara mengelola keuangan dan berinvestasi agar bisa mencapai kebebasan finansial. Dibahas juga cara mencapai hidup yang seimbang, sesuai nilai-nilai terpenting dalam hidup kita, hingga hidup menjadi lebih bermakna.

Semua orang punya waktu yang sama 24 jam sehari. Bagaimana menggunakan waktu ini menentukan kualitas hidup kita. Buku ini membahas cara-cara mengunakan waktu agar tiap detik lebih bermakna.

Dunia ini penuh dengan peluang, dan kita punya bakat-bakat yang bisa diasah dan dikembangkan. Mereka yang mengasah bakat-bakat nya dan menggunakannya untuk meraih kesempatan, akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, baik bagi dirinya maupun bagi orang-orang di sekitarnya.

Buku ini diperkuat dengan ilustrasi kartun karya kartunis Tita Larasati.

3 komentar:

toko furniture mengatakan...

sebenarnya memang tiap detik harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Bagi Pembalap formula, tiap detik bisa membawa perubahan, bagi pelari jarak pendek, beda detik bisa membuatnya tidak menjadi juara.
Tetapi kalau orang awam, mungkin menit atau malah jam kali ya baru bisa membuat perbedaan.

The Journey mengatakan...

A must-read book :)

Anonim mengatakan...

Je suis intéressé par la mode et je veux commencer un blog mais je n'ai aucune idée par où commencer ou comment intéresser les gens dans mon blog. Toutes les idées accueillir ..