Jumat, 14 September 2007

Kick Off Vote for Betti Campaign

Pada tanggal 11 September yang lalu kami mengadakan acara Kick off Vote for Betti Campaign. Acara yang diselenggarakan di Dapur Sunda, Kafe Tenda Semanggi itu berlangsung dengan sangat meriah dan dihadiri oleh Alumni dari berbagai angkatan, termuda angkatan 2002 tersenior angkatan 1969.
Acara dibuka oleh MC Iman Sudirman FI 90 dilanjutkan dengan persembahan lagu selamat datang L.O.V.E yang saya nyanyikan diiringi oleh permainan Keyboard oleh Widita SI 82 dan disusul dengan yel-yel spontan dari pendukung.

Saya kemudian mempresentasikan Visi dan program-program dan memperkenalkan Basar Simanjuntak SI 83 partner saya dalam pemilihan ini. Basar kemudian menyampaikan rencana penggalangan dukungan.
Acara dilanjutkan dengan peluncuran logo Vote for Betti hasil karya Yaya DesProd 93 dengan cerita dibalik logo yang disampaikan oleh Andrianto Soekarnen FI 90. Pembagian kaos dilakukan segera setelahnya.
Sesi pesan dan kesan yang disampaikan oleh perwakilan berbagai angkatan berlangsung sangat meriah. Beberapa angkatan dalam waktu singkat keluar dengan berbagai ide kepanjangan dari BETTI yang tidak saya sebutkan disini karena telah mebuat pipi saya merah.

Acara kemudian di tutup dengan tanya jawab mengenai program-program IA ITB yang saya usulkan. Beberapa pertanyaan yang muncul diantaranya adalah strategi melawan pesaing terkuat, keterlibatan unit-unit dalam kepengurusan IA mendatang,usulan cara penggalangan suara dan berbagai pertanyaan dan masukan menarik lainnya.

Saya sangat gembira dengan sambutan yang sangat antusias dari teman-teman serta komitmen dukungan dan bantuan yang luar biasa. Semoga niat baik ini memberikan hasil yang positif nantinya.

Salam hangat dan kompak,

Betti Alisjahbana

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya GL62, teman Bapak Moerwanto Martodinomo, mendukung Betti. Semoga sukses.
www.sobirin-xyz.blogspot.com
www.clearwaste.blogspot.com

Betti Alisjahbana mengatakan...

Pak Sobirin, terima kasih atas dukungannya. Saya sungguh terharu dapat dukungan dari teman almarhum ayah saya. Mohon doanya ya Pak.

adiwiarta mengatakan...

Ada angka 2002 disana, dan akan lebih banyak lagi angka 2002 di acara 22 September 2007 di Sawung Galing nanti.

BEyond your imaginaTIon!

Betti Alisjahbana mengatakan...

Saya setuju, mari kita sukseskan acara tanggal 22 September. Terima kasih dukungannya selama ini. Salam sukses.

Anonim mengatakan...

ceu betti,

salut sama ceuceu, punya jabatan mentereng, nama keluarga mentereng, anak-2 yg manis dan..tentu saja suami yg legit.

Ceu betti, ngapain repot2 mau jadi ketua IA ITB? Apakah IA ITB ini adalah kendaraan yg berguna? Kok sy melihatnya spt seonggok mobil yg tidak punya bensin. Nangkring saja dan cuma dipanasin saat mau pemilu saja.

Tolong dwong kasih pencerahan agar saya tergugah untuk ikutan pemilu.

Ramli Sihaloho mengatakan...

Saya mendukung Betti dengan alasan sbb :
- Betti mempunyai pengalaman kepemimpinan serta track record integritas yang tinggi
- Betti mempunyai jaringan network yang sangat luas
- Betti sangat serius ingin membenahi IA ITB

Ditangan Betti, IA ITB akan dapat menjangkau alumni yang jauh lebih luas, mendapatkan kepercayaan yang lebih maksimal dari alumni sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi alumni, ITB dan masyarakat Indonesia.