Minggu, 18 November 2007

Penghargaan pada Tim Together ToGetHer

Together ToGetHer team,

Saya sungguh terharu dan bangga dengan kerja tim kita yang luar biasa. Tim kita bekerja melakukan kampanye penggalangan suara dengan basis nol. Dari hari ke hari simpati dan dukungan terus mengalir sehingga pada tanggal 17 November kita berhasil mengumpulkan 1806 suara.

Tim kita banyak mendapat pujian atas cara kampanye yang santun dan konstruktif, desain logo, kaos, pin, topi, bunga, spanduk, baliho yang sangat cantik dan cerdas, materi kampanye yang cerdik serta pemanfaatan teknologi yang inovatif melalui mail, blog, friendster, youtube dll. Tidak ketinggalan standard etika yang tinggi yang di pegang teguh selama kampanye oleh setiap invidu didalam team.

Pujian juga datang pada kita yang secara konsisten hangat dan penuh semangat yang ditunjukkan oleh setiap orang didalam tim together ToGetHer.

Meskipun kita bukan tim yang mengumpulkan suara terbanyak, tapi bagi saya, tim ini adalah tim yang terbaik. Anggotanya begitu beragam baik dari segi umur maupun profesi, masing-masing membawa bersamanya bakat-bakat yang unik yang menonjol. Ide-ide kampanye muncul secara spontan dan dilaksanakan dengan sangat prima.

Yang paling istimewa dari tim ini, adalah kesamaan idealisme yang telah membentuk dan mempersatukan tim ini. Tidak satu orang pun didalam tim kita yang bergabung karena ingin mengejar jabatan atau imbalan materi. Semuanya bergabung dengan ketulusan, kesamaan cita-cita untuk melakukan perubahan, dan membangun IA ITB yang memberikan tempat bagi semua alumni untuk berkarya, mendapatkan manfaat dan berkontribusi pada sesama alumni, ITB dan masyarakat Indonesia.

Teman, terima kasih saya sampaikan sepenuh hati atas semua dukungan, kerja keras dan ketulusan yang telah ditunjukkan selama ini. Kita akan merayakan keberhasilan tim kita dalam waktu dekat. Novin telah ditunjuk sebagai koordinatornya. Sampai bertemu di acara ini.

Salam hangat penuh semangat,
Betti AR/79

1 komentar:

Mohammad Andri Budiman mengatakan...

Bu Betti saya dukung - namun sayang nggak sempat ikut pemilu di Medan karena waktu Hari-H lagi tugas di Pemusat Kekuasaan, DKI. :)

Anda, Bu Betti, calon Ketua IA-ITB yang paling responsif sekaligus paling cantik. :)

Btw, kenapa waktu di Medan, Bu Betti cuma "foto berdua" [yang terliput koran Waspada] sama Pak Maulana Pohan, mantan Wakil Walikota Medan dari PL 7x {x| 0 < x < 5}. Saya-nya nggak diajak. :(

Barangkali ada "story tersendiri" sewaktu di ITB, Ibu? :)

Keep on fighting, Bu.. there are still chances for minimal IA-ITB years to go.. and for Presiden RI.. insya Allah saya doakan..

Salam sejahtera,

Andri
SI 93
"Bias-Bias Cak Andri"
http://mandrib.kuyasipil.net/
http://mandrib.multiply.com/