Rabu, 21 November 2007

Ucapan Terima Kasih

Teman-teman Alumni,

Tiga bulan yang lalu, ketika saya memutuskan untuk ikut bertarung digelanggang pemilihan Ketua IA ITB, saya mulai membuat blog yang pada intinya adalah jurnal perjalanan kampanye saya. Didalamnya terdapat informasi tentang saya, visi dan program-program, berbagai kegiatan kampanye, berbagai polling dan berita-berita di berbagai media tentang kampanye saya.
Kini pemilihan itu usai sudah. IA ITB telah mendapatkan Ketua Baru, pak Hatta Rajasa yang dipilih oleh 4510 alumni. Angka itu lebih dari dua kali lipat perolehan suara Hengki maupun saya. Meskipun tidak memenangkan pilketum ini, saya tetap bersyukur bahwa saya memutuskan untuk ikut maju :
  • Paling tidak saya telah menyuarakan suatu idealisme dan keinginan untuk suatu perubahan.
  • Telah memperkenalkan cara baru dalam berkampanye dengan memanfaatkan kreatifitas dan internet melalui : milis, blog, friendster, youtube
  • Selama proses kampanye ini saya belajar banyak hal baru yang telah memperkaya pengalaman
  • Saya dan tim sukses berhasil membangun suatu tim yang sangat kompak , hangat, penuh semangat dan sangat kreatif. Sebagian besar dari tim kami adalah alumni muda. ( Saat ini saya sedang memikirkan suatu proyek sosial untuk kami kerjakan bersama-sama).
  • Tak kalah pentingnya, banyak teman sejati saya dapatkan selama kampanye, teman yang secara konsiten berani memberikan dukungan, betapa pun besarnya tantangan yang datang.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terimakasih pada para pendukung saya, dan pada 1806 alumni yang telah memilih saya. Berbagai sms dan e-mail saya terima sehubungan dengan hasil pilketum ini. Saya memutuskan untuk memuatnya dalam blog saya http://betti-alisjahbana.blogspot.com/ sehingga jurnal keikutsertaan saya dalam piketum ini menjadi lengkap.

1 komentar:

Nixon Erzed mengatakan...

Merah warnamu.. merah darahmu...
dan merah menyala semangatmu....

Setelah berakhirnya Kongres IA ITB serta Pemilihan Ketua IA.. dan terlepas dari belum berhasilnya anda menjadi Ketua IA ITB, saya berharap semoga blog Mbak Betty ini tetap eksis dengan berbagai tulisan dan buah fikiran bagi perubahan dan kemajuan bangsa Indonesia. Tidak hanya sekedar terkotakkan dalam suatu kepentingan terbatas dalam lingkup ITB dan IA ITB.

Saya kagum dengan potensi yang anda miliki, dan akan mendukung anda untuk berkiprah dalam lingkup yang lebih luas ditingkat nasional.

Secara pribadi saya tidak pernah melupakan ITB sebagai almamater yang memiliki andil dalam memberi warna dan membentuk saya, namun saya juga sangat menyadari luar ITB memiliki andil yang jauh lebih besar => 6,5th : (umur-6,5th)

Salam hangat untuk Indonesia

Nixon Erzed
IF'85