Rabu, 21 November 2007

The Preferred Choice!

Mbak Betti,

57% pemilih di Singapura telah menjatuhkan pilihannya pada mbak Betti. Bagi sebagian besar dari 150 lebih alumni ITB di Singapura, you are their preferred choice. Semoga di masa depan, ide2 dalam program mbak Betti seperti coaching alumni muda, SIG (Special Interest Group) dan think-tank thd permasalahan bangsa (belajar dari pengalaman -diantaranya- Singapura) tetap bisa dijalankan, dengan atau tanpa IA-ITB.

Apalagi jika mbak Betti sering ke Singapura untuk business trip, mungkin bisa disempatkan ada sebuah program dengan teman2 di sana yang membawa manfaat. Marchell (GD96): ludy.ma@pg.com adalah Koordinator IA-ITB Komisariat Singapura. Saya akan tetap membantu upaya menjembatani agar ide2 mbak Betti dalam program Anda tentang pengembangan profesionalisme alumni muda -yang merupakan mayoritas anggota di Singapura- mudah-mudahan bisa tetap terlaksana.

Selamat mbak atas perjuangan tim ToGetHer and ....It was not the end, it's the beginning toward more value-adding activites for many of the new generation of ITB's alumni

Salam,

Agung

Tidak ada komentar: